Tuesday, May 7, 2013

Sendiriku.....

by Ellyssee Lavin (Notes) on Friday, September 24, 2010 at 9:44pm


Sendiri ini kuingini
Menjelang hening merayapi sunyi
Riuh hatiku bertalu, menggetarkan rindu diatas sembilu
Terpekur aku duduk ditepian pembaringan
Menundukan hati, meredam resah gundah yg menyakiti
Kupilin rasa dlm megap, kukemasi harap yg meluap, ada kisah yg ingin kuungkap
Aku.....
Kisah itu adalah Aku
Sekilas, separuh hingga segenap dr Aku
Adalah penggalan hidup sebuah raga n ruh yg utuh
Sisi gelap dari buramnya mata jiwa, sisi terangnya batin dr sadar yg berkobar
Maya dari ruang fana, nyata dlm hakikat hidup KasihNya

Aku, kuamati dibayang cerminku
Bukan siapa siapa diriku, ketika kukenali kedipanku
Tak ada apapun diriku, ketika kuteliti wajahku

Namun ketika ak bertanya, gumamku menjadi jawabnya, tapi ketika aku menyapa, senyumanku membalasnya, justru ketika ak menangis, perihku berikan tegar n usaikan pedihnya, n ketika ak tertawa, mataku menamparku tuk tetap tenang terjaga

Mulai kumengerti sisi sepi yg sblmnya tak kufahami
Rahasia yg lebih dr sekedar dr misteri
Membuka langkah, beri terang pintu n jalan kenyataan
Ribuan tanya terkesiap, seketika bungkam terdiam kembali pd lorong yg terdalam
Serpihan rasa diatas lara yg kunamakan luka, seketika sirna menjadi, suci tiada noda
Tengadah aku mencari wajahMu, kurobek dadaku jelang curah KasihMu
Terpejam mataku menantikan sentuhMu
Kutelanjangi diri n b'harap Kau jamah n Kau hampiri
Pasrah aku rebah diatas hamparan Mahabbah nan Indah
Dengar lirihku bawakan syair sarat rindu
Rasaku telah habis hampa, nantikan Dirimu mengisi segala Cinta

No comments:

Post a Comment