Tuesday, May 7, 2013

Diskusi hati hari ini..

by Ellyssee Lavin (Notes) on Tuesday, November 10, 2009 at 7:27am

Aku bukan pengkhayal atau pemimpi
Jika aku memberi pasti karena aku bisa
Tapi tunggu
Jangan pernah mengasihani aku
Jangan pernah mengira aku akn meminta pula
Aku tidak pernah berarti bagi kalian semua
Tidak...
Ini bukan krn aku kecewa, bukan karena aku marah, bukan karena aku sombong
Tapi...
Aku tdk pernah mengerti dengan kalian semua, knp selalu berharap, ingin diberi, ingin pamrih, berkuasa dan memiliki segalanya
Aku mulai bingung dengan kalian semua yg cuma pintar berteriak tapi telinganya sendiri ditutupi...
Pintar berbicara hingga diplomasi, tetapi hatinya dibungkam sendiri
Pintar cari harta tapi jiwanya dibiarkan miskin papa
Ha..ha..ha..ha..
Dunia dan Manusia
Persetan semuanya, penuh dgn imitasi, tipuan, rekayasa, kebohongan, pura pura, image, penghargaan, kekuasaan, pujian, gengsi, nafsu, perut, syahwat, kepuasan, dan "kemunafikan"
Ilmu apa sih yg kau cari, harta dan kekayaan apa yg buat kau puas, kebanggaan apa hingga kau berseteru?, kekuasaan apa hingga kau khianat? Gengsi apa hingga kau korupsi? Cinta apa hingga kau buta? Penghargaan apa hingga kau halalkan segala cara?
BIASA SAJA LAH....
Jangan kau kira dunia ini luas, dunia ini tdk lbh luas dari sel penjara....kau pikir mau lari kemana?
Yang luas itu hatimu
Kau butuh apa saja ada disana
Bohong...??? Ini munafik namanya kal menganggap itu semua bohong
Makanya jangan sombong
Makanya tak perlu angkuh
Tunduk sama dunia, mati mau kemana kita?
Sekali2 tengoklah ke "dalam" jiwamu, pelihara hatimu, perkaya dia, hati2 membawa Kuasa Tuhan didalamnya, karena segalanya berawal dan kembali padaNYA,
Jadi tunggu apa lagi?
Gak ada yg bisa nolong kamu, orang tuamu, bossmu, suamimu, istrimu, anakmu, pacarmu?
Mereka juga bingung kok...
Tidak perlu ngurusin manusia melulu, tapi tdk kenal sm yang buat km jd manusia
Aneh...???
Kapan kita dijemput?
Kapan kita pulang?
Kenapa masih gak tau?
Bohong besar kalau kita tdk tau kapan "pulang"
Kapan saja bisa, kita tahu itu kok.....
Jadi mari kita "realistis" yang "ideal" saja
Apa yang sesungguhnya kita butuhkan, kita cari..
Kita urus urusan kita saja, urusan yg akan kita bw sampai pulang...
Sudah mengerti kan apa Date Line kita di bumi ini?

No comments:

Post a Comment