Tuesday, May 7, 2013

PANGERAN PANGERAN-KU

by Ellyssee Lavin (Notes) on Wednesday, September 29, 2010 at 9:06am


Titip siratku, dari sejuta rasaku
Jangan artikan beban, ketika senyumku tertahan

Titip suratku, dari diam atas lisanku
Jangan artikan luka yang dalam
Ketika mataku terpejam dlm gemetar

Usah pedulikan, mendung yg tak sampaikan hujan
Kabut pun kan berlalu, diujung senyuman tipismu

Berikan hangatmu, dalam beku lemah jemariku
Bagilah aku kekuatan, dalam satu tulus kecupan
Dan buatlah aku tenang, dimanja damai pelukan

Tak ingin kuhapus
Tangis yg tengah luruh terjatuh
Biar ia menggantikan hujan, di padang gersang ketandusan
Biarkan ak memintal rasa, menjadi benang2 bahagia
Walau ak tergolek lara

Pinjamkan ak lelapmu, demi pelipur lelahku
Pinjamkan ak dadamu, agar indah mimpi tidurku
Usapi rambutku, n bisikan do'a penghantar pejamku

Bila nanti ak terjaga
Biarkan ak rebah lebih lama
Jangan kau usik tanganku, yg melingkar manja dipundakmu
Bila nanti aku mencari, tetaplah kau setia disini
Menyambut pagi n sinar mentari, dalam hangat yg tak sunyi lagi

Terima kasih kekasih
Kau temani aku melara lirih
Kau tulus menjagaku dlm bukti cinta kasihmu
Yang tak kukira sebelumnya
Berat hati menerima, ketika dadaku sesak akan bahagia
Betapa Tuhan menyayangku begitu sempurna
Mengutus seorang pangeran berhati pualam

Maafkan aku pangeranku
Andai ak tak sesempurna dirimu
Diatas sgl caraku memberi n mengabdi
Tulus ikhlas kuhaturkan separuh hati

Puja n puji untukmu ya Rabbi
Ada rahmat suci dibalik lara ini
Kau buat diriku lebih merasa berarti
Tiada batas waktu kau Cintai n Kasihi diriku
Terpekur aku dalam sujud sungkur haturkan sejuta syukur

Cinta kasih ini tulus murni tersaji...

Kepadamu Maha segala Maha wahai Sang Tuhan

Untukmu, pangeran berhati pualam...


No comments:

Post a Comment