Tuesday, May 7, 2013

JIKA CINTA BICARA-

by Ellyssee Lavin (Notes) on Tuesday, December 21, 2010 at 12:28am


Jika aku berlari, jauh kedalam n kedasar alam "diri"
Bukan karena aku letih akan garis hidup yg tak ingin kumengerti
Entahlah, asaku punah begitu saja, ketika pertama aku merasakan jatuh cinta

Jika aku memilih hanya ingin "sendiri"
Bukan sebab aku jera akan perjalanan suka duka
Entahlah, aku hanya merasa, ingin2ku telah sirna, disaat awal Kita "jumpa"

Jika aku tak lagi berhasrat menghiasi mimpi2, bukan karena aku tak takut tak memiliki indahnya pelangi, entahlah, malam2ku hanya terisi sesak rindu akan wajahMU, setelah aku mengenalMU

Jika aku tak lagi sempat menyapa sang mentari, bukan lantas ak tak menikmati hari2, entah mengapa, suara hatiku tak kenal waktu memujaMU, setelah kusadari, Engkau selalu ada untuku

Jika aku mulai lupa tuk pejamkan mata, atau sekedar menikmati cumbuan purnama, bukan karena aku lupa jika malam membuaiku setia b'sama rembulan, namun lelapku hanya larut dlm satu senyuman, sejak Engkau selalu temaniku habiskan malam

Jika aku hanya terdiam, ketika pagi sambutku dlm nyanyian alam, bukan krn ak lupa n mengabaikan, entahlah, yg kudengar hanya suaraNYA yg merdu seisi kesadaran, setelah Kita byk "bicara" merajut cerita indah tentang Kita berDua

Jika aku tak lg berhasrat melukiskan terangnya pesona dunia, bukan berarti aku tak menikmati siang dlm gemerlapnya, tapi jiwaku seketika lbh indah dr semesta yg kukira, setelah Kita meNyatukan "Rasa"

Jika aku tak lg butuhkan nikmat embun tuk lepas dahaga, atw sebutir anggur sekedar balaskan lapar, entahlah, bersamaMU aku lupa segalanya, setelah kusadari, KasihMU mengenyangkan akan sgl yg sblmnya ak butuhkan

Jika aku tak lg hiraukan seribu sayatan luka, bukan karena aku tak merasakan pedih n perihnya, namun, memilikiMU, sakitku tak berarti apa2, setelah CintaMU beriku nikmat diatas segalanya

Jika aku tak lagi mampu mengujar kata, bkn krn aku bisu dr bicara, namun kelembutanMU meluluhkan seluruh mampuku seketika

Jika aku tak lagi mampu menangis dlm kisah hidup yg tragis, bkn karena ak berdusta akan pahit rasa sejuta lara, namun caraMU terlalu manis mengalahkan seluruh getir yang tanpa berakhir

Jika aku tak lg lepas uraikan tawa seribu suka n gembira, bukan krn ak dustai rasa indahnya, namun diCintaMU, adalah bahagia diatas bahagia, buatku tak lg mampu lukiskan rasa diatas rasa, tak cukup dlm senyuman, tak sepadan dlm tawa kesenangan, tak lebih pantas dlm syukur sedu sedan

Segalaku lenyap ketika kurasa KasihMU begitu hebat
Segalaku sirna ketika CintaMU menelanku dlm nikmat hampa
Segalaku lebur, ketika Kau peluk aku dlm hasrat yg dahsyat berdebur
Segalaku hanya setitik dari percikan SegalaMU
Segalaku hanya tentangMU dan selalu tentangMU
Segalaku selalu karenaMU dan selamanya karenaMU
Segalaku adalah CintaMU n mutlak KasihMU
Segalaku hanya sedikit alasan dr Segala alasanMU
Masihkah ada tanya ketika jawabMU ada melebihi besarnya tanya kupunya?
Masihkah ada ragu ketika Kau tulus menerima n hanya memberi diatas kehinaanku?
Masih adakah ingkar yg mungkin terikrar ketika aku khilaf dr sadar? Sementara maafMU tak t'hingga dlm MurahMU yg menaklukanku

Jika benar rasaku ini rasaMU, jangan biarkan terhapus lupa n waktu, biarlah abadi, hingga aku tak lg temukan ruang tuk menaruh Kasih Sayang, selain Engkau hingga di keabadian.....

No comments:

Post a Comment