Tuesday, May 7, 2013

Kehilangan.....

by Ellyssee Lavin (Notes) on Thursday, January 21, 2010 at 1:16pm


Jika kuingat ku tak ingin menyebutnya itu sebuah kenangan..

Jika kurasa ku tak ingin mengakui aku masih merindukannya..

Jika kulupakan ku tak ingin mengakuinya sebagai penyesalan..

Jika kubenci juga tak ingin kupaksakan, karena bukan kekecewaan..

Masa lalu..
Memory usang yang menari menghiasi alam fikiran
Bermain2 di otakku, menggoda benak untuk membawa rindu dendamku sejenak, menyanyikan kesedihan entah apa sebabnya,

Khayalku terbang bercabang dalam illusi terawang, lukisan sketsa masa lalu tergambar begitu sendu menyiasati realita hari ini..

Bayanganku yang cantik berorasi didalamnya, begitu lincah tanpa gairah mengutarakan cerita suka cita, terkadang menggelak tawa, lalu suaranya melemah lirih mengurai perih dan memecah tangis jauh mendalam..

Lalu lunglai lemah terkulai, sedihku mereda, kini diam dalam sepi yang mencekam, begitu sunyi, meski kucoba hatiku bersenandung, kuajak pula jiwaku bernyanyi.., tetap kurasa getir dalam sendiri

Sontak aku merasa sepenggal rasaku ada yang tak ada, hilang dan sirna, jiwaku letih berharap mencari yang mestinya ada dan hadir disini, tapi entah mengapa dan kemana, aku sangat terluka dan merana dalam sadar akan kehilangan yang tak kubayangkan sebelumnya...

Wajahku mulai pucat memancarkan sejuta sirat, bibirku gemetar menahan ucap, ragakupun bergetar terpacu deras darah dalam nadi, jantungku kian cepat mencipta irama, memukuli dada seolah berontak meminta menenangkannya, mataku memanas kembali, Kerinduku mendesak seisi hati menjerit dan meratapi diri, meneriakan tanya mendamba jawab, ada apa denganku saat ini...

Kian berat beban hati, kian keras suara jiwa melantangkan bahasanya, dimana kau buang Rasa yang tadi dan kemarin ada, mengapa dia pergi dan buat kekacauan hati?

Maafkan aku jiwa, maafkan aku nurani, aku mulai lengah menjaga lagi, membuatmu kerontang dalam dahaga Cinta yang mestinya tak perlu kudustai
Hanya karena angin biasa yang menerpa kuterlupa dgn mencumbui kenangan lama, meski sejenak betapa sakit bagai menelan onak, hanya karena kenyataan hari ini tidak seperti biasanya, kutergoda dan terpuruk dalam ingin dan ketak-inginanku, terjerembab dalam ulasan cerita masa lalu menyesali realita hari ini, merusak Neracaku sendiri membuat gaduh suara jiwa, mengusik ketenangan samudera yang sempat tercipta, mengkhianati Rasa yang Sebenarnya Rasa...

Jiwaku..
Benarkah aku tak sengaja, atau aku memang bermaksud menciptakan romantika menggadaikan hampaku bertukar dengan bersit ego penyesalan yang jelas tak berkaitan?

Aku bodoh dan lemah hingga sering diriku lengah..,
Kini aku begitu kehilangan Rasa itu, begitu tersiksa dalam sesal dan kesepian yg teramat dalam

Aku Rindu
Aku Kehilangan
Aku rapuh dan bukan apa apa tanpaNYA
Aku makin sadar betapa aku terlalu membutuhkanNYA
Saat sejenak kulupakan, betapa sepinya merajam tak tertahankan

Aku Rindu
Aku Kehilangan
Diriku yang separuhnya kuabaikan
Diriku yang sepenggalnya kutinggalkan, dan akupun merana bagai tanpa nyawa

CintaKU...
Aku Rindu
Aku Kehilangan
Aku menggila tuk kembali ke SirrMU
Aku Cinta PadaMU
Bawa aku dalam FanaMU
Kembaliku pada Diriku, dan Dirimu....

No comments:

Post a Comment