Tuesday, May 7, 2013

Rasaku ini RasaMU

by Ellyssee Lavin (Notes) on Monday, January 3, 2011 at 3:10am


Dari diamku yg terdalam
Dari helaan nafas alam yg panjang
Kurasakan, getar getar rindu membius sadarku
Nalarku mengelu, ketika qalbu dipenuhi sentuhMU
KasihMU adalah semestaku yg menghidupiku
Disini, dlm pekat akhir malam2ku, batinku kerap jatuh bangun, menjerit memecah pilu n rebah merinduMU
Disini, dlm lilitan dingin sang bayu, hatiku luruh menangisiMU
Disini, dalam hening lembut pekatku, jiwaku terjaga melepas hasrat nan erat pelukanMU

Dunia..., dimana ak berada sebenarnya...?
Ketika kusadari rasa ini tak biasa lagi
Meski kucoba berlari, asaku terbang tiada sisa lagi
Hampa terasa, diatas manis diantara getirnya
Nikmat membuai, diantara perih dan damai
Walau sejauh akal kupungkiri, aku tak lg kenali indahnya mimpi2
Hingga ak tak mengerti diantara logika n hakiki, hirisan luka hanya fatamorgana dlm dahaga, ingin diatas bahagia, hanya pelangi disepintas hujan saja

Aku hanya menemukanMU, diatas tumpukan serpihan mauku
Aku hanya mendapatiMU, diantara ketakinginanku
Aku hanya melihatMU, disegala pandangan letihku
Aku hanya mendengarMU, diantara suara2 hatiku
Aku hanya merasakanMU, diatas kebutaanku
Aku hanya memikirkanMU, hingga dibawah sadarku
Aku hanya dipenuhi bayang2MU, diantara keakuan n kemunafikanku
Aku hanya mengharapkanMU, diantara sesal kecewaku
Aku hanya merindukanMU, diatas kerapuhanku
Aku hanya membutuhkanMU, diatas ketakberdayaanku
Aku hanya mencintaiMU, diantara lara n cintaku

Ketika...
Luka pedih bicara, temuiku dlm perih tak terkira
Aku terjaga, tersadar dlm sakit luar biasa, mengakui bahwa hanya Engkaulah Sang Rasa, selain manis yg kudamba
Tahukah Kasih..., begitu indah saat2 itu, dimana ak bgt tergetar n melunglai berJumpa denganMU

Pun, ketika kumampu senyum diatas tebaran mawar n harum...
RasaMU yg kusadari hadir bergaung...
Tahukah Kasih...? Saat2 itu pun tak beda indahnya, menawanku dlm buaian nikmat bahagia, bukan krn ak tak lg berlara, namun ak tengah kasmaran dlm Cinta yg Kau Punya

No comments:

Post a Comment