Tuesday, May 7, 2013

Jika hanya Engkau yg harus Kucinta...

by Ellyssee Lavin (Notes) on Monday, November 9, 2009 at 10:44am

















Wahai pemiliKU
Engkau tahu
aku tengah terisak pedih
Menjerit, merintih dlm lengkingan jiwa hingga lepas tak terurai makna
aku terluka, aku terkapar, aku terpuruk dlm sesal
Andai hanya Engkau yg harus ak cintai, jgn berikan aku ujian ini
Jangan biarkan aku larut dan asyik bercinta dlm kemayaan
Tinggalah Engkau disini di kehampaanku, dikegetiranku, dikerinduanku
Aku lelah berkelana, aku letih mencintai manusia, t'nyata mreka jg lemah sepertiku, rapuh seperti yg lainnya, mereka tak mampu membuatku kuat dan bahagia
Jika hanya Engkau yg harus kucinta..
Raih dan jamahlah aku dgn Akbarmu
Peluklah aku dengan Rahman dan Rahimu, jauhkanlah cinta sesaat itu yg telah memperdayaku penuh muslihat, durjana, dan pemuja dunia yg nista
Jika hanya Engkau yg harus kucinta..
Ajari ak melepaskan semuanya, membuang segalanya, mengusir cinta2 palsu pendusta hingga tinggal kita berdua saja
Bercinta tanpa pamrih dan keinginan, tapi menyatu dlm ke"kosongan" yg seharusnya kurindukan, kemudian kita terbang dlm puncak cinta yg tdk pernah aku miliki dan tdk dapat tergantikan

No comments:

Post a Comment