Wednesday, July 25, 2012

~♥~♥~♥~

menari - nari aku ikuti nada indahMU
sesekali aku tersenyum menikmati alunan laguMU
tak jarang tertawa pula menerima hentakkan iramaNYA
bahkan terisak pilu diantara nyanyianMU yang biru

indah tanpa gelisah, tiada resah selain nikmatiMU dalam pasrah
laparku Kau cukupi KasihMU diseluruh aliran darah nadi
dahagaku Kau penuhi dengan CintaMU disetiap detak jantung ini
hasratku kau layani tanpa henti, bagai mata air yang mengaliri seluruh sungai - sungai

melalui penglihatanMU kusaksikan indahnya semestaMU
melalui nafasMU kuhirup harum bau hutan alam dan lautan nan biru
melalui pendengaranMU kunikmati seru2an syahdu seluruh semesta memujaMU
melalui rasaMU, kunikmati manis n perihnya Cinta akan seluruh CiptaMU

tiada lelah kukayuh langkah, karena Engkau yang melangkahkan aku
tiada letih n jera aku jatuh, karena Engkau yang bangkitkan aku menjadi selalu baru
tiada takut kuarungi badai samudera, karena Engkau bawa aku selami dalamnya bersamaMU

tiada yang mampu kutolak, selain Engkau yang berKehendak
tiada yang mampu kukatakan tidak, selain KasihMU kusambut penuh rela
tiada yang mampu kupertanyakan mengapa, selain nikmat melayaniMU saja

malu aku keluhkan dukaku, ketika bahagiaMU peluk diriku
enggan aku panjatkan pinta, ketika Engkau ijinkan aku minum atas dahagaku
risih rasanya ketika aku bersedih, karena caraMU begitu kaya memberikan Kasih
bukan pula tawa yang pantas terimakan CintaNYA, kecuali ikhlas menjadi hamba yang hanya membutuhkanNYA

nikmatnya aku menari, mengikuti melodi tulus yang mengalun suci dari hati
indahnya aku bernyanyi, melalui jiwa yang penuh kerinduan Cinta
menangis aku, tersenyum aku, menikmati peran n menyajikannya untukMU

terimalah Kasih.., persembahanku, seperti yang Engkau mau
inilah aku Kasih.., sebongkah hati yang hanya mampu tersenyum n bersedih merinduMU
ajari aku Kasih.., bagaimana n seperti apa Cinta yang dapat kau balas dengan CintaMU
berilah aku Kasih.., sepercik SejatiMU, tautkan rasaku padaMU diatas hidup n matiku
agar rinduku lekas melabuh n menyatu di muara CintaMU

(€€)

No comments:

Post a Comment