Sunday, February 17, 2013


let me go...
biarkan aku memilih jalanku
biarkan aku menggapai apa yang memang telah aku tahu apa yang harus kucapai dalam kehidupanku
bukan hanya untuk kepentinganku
semenjak dalam hidup aku tak tahu lagi apa keinginanku
semenjak dalam hidupku aku tidak tahu pernah mendapatkan apa yang menjadi harapanku

masihkah aku punya kesempatan, setelah semua hilang n segalanya aku korbankan
sementara pahit, sulit, pahit sakit, pedih n perih masih belum usai kutelan
kenapa, kenapa aku tidak pernah bisa melangkah bebas menempuh jalanku
kenapa tali - tali ini selalu menjeratku
kenapa kekang - kekang ini begitu menyakitkanku
bukankah TUHAN ada dihatiku n selalu bersamaku
tetapi tak ada yang memahami n percaya padaku

baru kusadari, baru kali ini kualami
jika aku hidup hanya sendiri
tetapi sungguh merasakan TUHAN begitu nyata hadir dalam diri
bahkan kerap membuatku terasa begitu tak berarti
selain menyaksikan n merasakan KebesaranMU melalui diri ini
namun sekali lagi, tak ada yang mengerti
hanya prasangka, fitnah, gunjingan n caci maki pada diri ini

TUHAN...
buktikan KuasaMU
tunjukkan pada mereka jika Engkau yang memilihkan jalan ini untukku
bicaralah kepada setiap hatinya
Jika Engkau yang menghendaki pilihan ini untuk diriku
bukan karena keinginan n kepentinganku
aku begitu lelah, aku memilih menyerah n pasrah
tak peduli lagi n tak ingin peduli lagi dengan semua kesemuan yang ada
aku muak, aku tidak mau tahu lagi tentang apapun selain Engkau

mengapa TUHAN, mengapa ya ALLAH
mengapa mereka tidak membiarkan aku mengayuh sendiri perahuku
ketika dayung sampan dan lautan telah Engkau berikan untukku
ingin rasanya menceburkan diri n menyelami lautan ini sendiri
tanpa harus khawatir, bimbang n takut apa - apa lagi
dan tak perlu harus kembali kepermukaan lagi

Jakarta, 18 Februari 2013
elle...









No comments:

Post a Comment